Muslimah dan Kesehatan

Bisa bikin apa aja dengan cetakan pancake? 

Posted on: 16/09/2017

Alhamdulillah dapet oleh-oleh wajan cetakan pancake 7 lubang dari oma solo. Bagiku sebagai koki keluarga besar, alat dapur macam ini sangat bermanfaat karena bisa menghemat waktu. Bayangin aja, kalau biasanya masak telur harus nyeplok satu-satu, sekarang bisa bikin sekaligus 7 dalam sekali waktu. Bonusnya adalah bentuk bulat yang bagus, ga mbleber kesana kemari. 

Soal harga, aku ga tau harganya berapa karena ini hadiah he he.. Aku rekomen buat ibu-ibu dengan banyak anak atau mungkin juga mau buat jualan kue. Cara mbersihinnya tinggal dilap pake tisu atau lap kering aja. Ga perlu (dan katanya sih ga boleh) pake air plus sabun cuci piring. 

Ini penampakan wajannya :

Ini contoh makanan yang pernah kumasak pake wajan cetakan :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Buku Karyaku yang Pertama

Panduan Kesehatan Wanita
Flower_book

Wahai para ibu, berikanlah hak asASI bayimu!! 0 s.d 6 bln = ASI Eksklusif, setelah itu ASI + MPASI hingga 2 tahun

Ikon ASI

Daftar Artikel

Iklan
%d blogger menyukai ini: